Cara Menciptakan Kamar Sehat

Cara Menciptakan Kamar Sehat

Cara Menciptakan Kamar Sehat

No Comments on Cara Menciptakan Kamar Sehat

CARA MENCIPTAKAN KAMAR SEHAT

Cara Menciptakan Kamar Sehat – Di artikel sebelumnya sudah kita bahas apa saja ciri dari kamar sehat. Nah bagaimana cara menciptakan kamar yang sehat tersebut? Berikut ini adalah beberapa ulasannya. selamat membaca 🙂

Cara Menciptakan Kamar Sehat

1. Jendela
Biarkan udara di kamar tidur Anda keluar dengan membuka jendela pada cuaca yang memungkinkan, setiap hari. Cara ini akan menyegarkan ruang dan menghilangkan gas berbahaya yang dapat bertambah di dalam ruangan dari waktu ke waktu.
2. Tanaman rumah
Tidak hanya akan mempercantik kamar tidur Anda, satu atau dua pot tanaman juga dapat melepaskan oksigen dan membantu menyaring senyawa berbahaya yang dipancarkan oleh pembersih sehari-hari, misalnya deterjen dan wewangian.
3. Pemurnian
Sebuah filter udara yang tenang adalah cara efisien untuk memurnikan kamar tidur Anda dari polutan berbahaya dan mengagitasi alergen seperti tungau, debu, serbuk sari, dan bulu hewan peliharaan.
4. Kebersihan
Bahkan jika sudah memiliki filter udara, penting untuk menjaga kotoran dan debu tungau di pojok-pojok dengan membersihkannya secara teratur. Beri perhatian khusus untuk daerah-daerah yang cenderung menjadi tempat debu menumpuk termasuk lantai, tepi-tepi tembok, jendela, dan kain pelapis.
5. Seprai
Jumlah tungau kulit, kotoran, dan debu mati yang berkumpul di tempat tidur Anda agak mengerikan dan dapat menyebabkan masalah asma sampai jerawat. Kabar baiknya, untuk menyingkirkannya cukup mudah, yaitu dengan mencuci seprai, selimut, dan sarung bantal setiap 1-2 minggu.
6. Udara
Kelembaban di tempat tidur dan kasur bisa menyebabkan masalah. Oleh sebab itu, kasur perlu diberi udara. Tarik kembali seprai dan bantal. Diamkan beberapa menit sebelum ditutup kembali.
7. Bantal
berbahan kimia Kabar buruk bagi pecinta bantal memory foam. Bantal ergonomis ini sering mengeluarkan gas berbahaya Volotile Organic Compounds atau VOC yang dapat menyebabkan sakit kepala, mual, dan iritasi mata. Untuk itu, tukar isi bantal dengan bahan organik, seperti wol atau bulu. Selain itu, Anda juga bisa mengisinya dengan busa yang lebih aman seperti busa lateks alami.
8.
Kasur berbahan kimia Mengingat betapa banyak waktu yang Anda habiskan dengan kasur setiap hari, tentu Anda ingin benda ini aman. Sementara itu banyak produk yang beredar di pasaran, termasuk kasur, yang pernah disiram dalam bahan kimia tahan api. Bahan kimia ini erat kaitannya dengan kanker, cacat lahir, dan masalah kesuburan. Untuk itu, carilah kasur yang bebas bahan kimia.
9. Peralatan kantor
Di apartemen kecil atau tipe studio, dalam satu ruangan bisa menjadi banyak fungsi, misalnya kamar tidur sekaligus ruang kerja.

INTERIOR JOGJA – KITCHEN SET JOGJA – Flamingo Interior & Eksterior Jogja adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 1998. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di Telp: 085799348815 | WA: 085927460009  | Email : mizanflamingo@gmail.com

About the author:

Leave a comment

Head Office :

Digital Arsitek Indonesia
Alamat : Jl. Babadan No.27 Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.
Produksi : Digital Arsitek Indonesia
- Design dan Produksi Interior
- Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan
Berdiri : Tahun 2014
Telephon :
- (0274) 501 7127
-0878 3429 1916
Email : jogjaonesolution@gmail.com

Our Service

- Desain Interior & Eksterior
- Mebel Design & Produk :
  - Kitchen Set
  - Almari Rumah
  - Almari Kantor. dll
- Construksi Besi
  - Canopi
  - Pagar
  - Relling
  - Stenlis

Arsip

Ikuti Info dari kami

Interior Jogja Flamingo

Back to Top