Inspirasi Bentuk Lampu Meja Unik

Inspirasi Bentuk Lampu Meja Unik

Inspirasi Bentuk Lampu Meja Unik

No Comments on Inspirasi Bentuk Lampu Meja Unik

INSPIRASI BENTUK LAMPU MEJA UNIK

Inpirasi Bentuk Lampu Meja – Salah satu mempercantik rumah adalah dengan menambah beberapa pernak pernik unik di setiap sudutnya. Cara lain adalah dengan cara bermain di pencahayaan. Nah berikut ini adalah beberapa bentuk lampu meja unik yang mungkin bisa dijadikan inspirasi untuk rumah Anda.

Lampu Meja Unik

Untuk kali ini saya tidak membahas mengenai bias cahaya ataupun bentukan cahaya yang dihasilkan, namun akan lebih kepada bentuk unik lampu meja. Lampu meja berikut akan memperindah ruangan dalam rumahmu.

Kedua lampu dengan pelingkup warna hitam dan dudukan marmer terlihat saling melengkapi. Tidak hanya dikarenakan oleh warnanya yang serasi, namun juga kedua bentuk lampu yang berbeda memberikan keterkaitan pada desainnya.

Jika kamu punya botol minuman yang tidak terpakai, bisa juga kamu jadikan lampu unik satu ini. Dengan material yang lekat dengan kehidupan sehari-hari, bentuk lampu seperti pipa air dan cahaya lampu yang dihasilkan memberikan kesan elegan. Siapa yang tidak kenal dengan sosok jagoan satu ini. Yap! Lampu yang terdiri dari kawat-kawat lampu yang menyala ini berbentuk seperti Iron Man. Ketika tidak dinyalakan, lampu hanya akan terlihat seperti kawat putih yang transparan. Namun ketika lampu dinyalakan, bentuk dan sosok Iron Man ini sungguh elok dan atraktif.

Lampu dan kabel merupakan satu kesatuan yang saling berkaitan. Kabel bisa menjadi halangan untuk mempercantik ruangan, tapi dengan desain yang satu ini kabel dibuat sangat unik. Dengan kesan kabel yang tidak tersusun rapi dan juga kaku, kabel dibuat sebagai dudukan lampu. Cantik dan unik bukan?
Diliat dari gambarnya saja kalian pasti sudah tahu menyerupai bentuk apa. Layaknya api unggun yang menerangi malam hari saat berkemah, begitu juga untuk lampu ini. Fungsi dan bentukan yang sama sangat eye-catching. Desain yang satu ini terinspirasi dari topi dan gantungannya. Selain menarik, bentukan topinya juga dapat diubah derajat kemiringannya untuk memberikan bias cahaya yang berbeda dan dapat disesuaikan fungsinya.

Tidak hanya sebagai penerangan, ternyata lampu juga dapat berfungsi sebagai celengan. Lampu ini akan baru menyala ketika kita memasukkan koin ke dalamnya. Dan juga sudah diatur untuk satu koin akan bertahan berapa lama. Jadi bisa sekalian nabung kan tiap malamnya.


Kokoh dan juga modern, mungkin ini yang terlintas ketika melihat desain yang satu ini. Bentuk segitiga yang membuatnya terlihat stabil, dilengkapi dengan lampu di dalam framenya. Jika lampu ini diletakkan pada meja, lampu dan bayangannya akan membentuk gambar ketupat.

Bentuk telur sebagai lampu meja punya estetika tersendiri untuk ruangan. Warna putih dove pada pelingkupnya memberikan pencahayaan yang tidak terlalu mencolok. Cocok diletakkan di ruang yang tidak dihiasi dengan berbagai warna. Seperti pada gambar dipadukan dengan furniture berwarna hitam.

Kalau sebelumnya terdapat lampu dengan warna pipa hitam, desain yang ini pipa dibuat terlihat natural. Dengan warna abu-abu yang terlihat memudar dan dipadukan dengan bohlam lampu bulat.

Jika kamu ingin lampu yang mudah dibawa ataupun mudah disimpan ketika tidak digunakan, lampu lipat bisa jadi jawaban untukmu. Lampu yang tersusun dari papan lampu disatukan sehingga mudah dilipat dan dibentuk sesuai keinginan. Praktis dan juga inovatif.


Bentuk lampu satu ini pasti akan membuat para pecinta antariksa tertarik. Dengan bentukan seorang astronot, penerangan lampu berada pada kepala bulatnya. Unik dan juga mengagumkan untuk memperindah ruanganmu.

Tampak sederhana, dari batangan kayu sebagai tempat meletakkan lampu dan kawat sebagai dudukan lampu. Bentuk vintage ini diperindah dengan bentukan bohlam lampu yang tidak biasa dan cukup modern. Namun warna kuning yang dihasilkan lampu membuat kesan ruangan jadi lebih hangat. Cocok digunakan untuk rumahmu yang bernuansa vintage. Lampu dengan kaki ini bisa dilipat dan disesuaikan tingginya. Bahkan menariknya lampu ini dapat dibuat duduk seperti duduknya manusia. Sangat lucu ketika diletakkan di ujung meja.

Dengan pelingkup kayu, desain satu ini dihiasi dengan warna yang lembut dan bentuk tabung segienam yang destruktif. Pelingkup lampu juga digunakan sebagai penyeimbang kaki lampu. Bentuknya yang stylish memberikan sentuhan artistik pada ruangan.

Cantik dan indah merupakan kata yang tepat untuk mendeskripsikan lampu yang terakhir ini. Berbentuk seperti pohom dengan bunga yang bermekaran. Tentunya untuk lampu yang satu ini kamu perlu lampu led yang cukup banyak untuk membuatnya tampak menarik.

About the author:

Leave a comment

Head Office :

Digital Arsitek Indonesia
Alamat : Jl. Babadan No.27 Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.
Produksi : Digital Arsitek Indonesia
- Design dan Produksi Interior
- Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan
Berdiri : Tahun 2014
Telephon :
- (0274) 501 7127
-0878 3429 1916
Email : jogjaonesolution@gmail.com

Our Service

- Desain Interior & Eksterior
- Mebel Design & Produk :
  - Kitchen Set
  - Almari Rumah
  - Almari Kantor. dll
- Construksi Besi
  - Canopi
  - Pagar
  - Relling
  - Stenlis

Kategori

Arsip

Ikuti Info dari kami

Interior Jogja Flamingo

Back to Top