Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Ciptakan Ruang Kerja Pribadi dalam Rumah

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Ciptakan Ruang Kerja Pribadi dalam Rumah

Ciptakan Ruang Kerja Pribadi dalam Rumah

Buat kalian yang sering bekerja di dalam rumah dan ingin kerja kalian tidak terganggu serta ingin berkonsentrasi penuh ciptakan saja area kerja dalam rumah. Ayo mulai membuat ruang kerja pribadi dalam rumah kalian, berikut ini beberapa cara menciptakan area kerja dalam rumah kalian.

Tentukan Area yang Tepat

Area kerja harus bersifat permanen, pastikan kalian menemukan sudut yang ada sumber cahaya dan alami serta jarang digunakan. Jangan lupa cari area yang memiliki stop kontak.

Memastikan Posisi Kerja yang Nyaman

Sebelum membuat ruang kerja pastikan kalian bisa duduk dan mengetik dengan nyaman selama berjam-jam. Carilah titik nyaman kalian, kalian bisa menambahkan sandaran kaki dibawah meja dan juga harus memilih kursi kerja ergonomis dengan posisi yang bisa diubah-ubah.

Menciptakan Area Kerja Utama

Area kerja utama adalah titik dimana kalian akan sering menghabiskan waktu kalian didepan layar komputer dan duduk menekuni dokumen dengan waktu yang cukup lama. Pastikan meja yang digunakan cukup untuk menyimpan barang-barang kalian dan juga ditambah dengan pencahayaan yang cukup.

Ciptakan Kesan diruang Kerja

Kalian bisa menciptakan kesan diruang kerja kalian seperti menambahkan rak dinding, kalender, papan pengingat, atau mungkin papan tulis kecil untuk membuat catatan. Kalian juga bisa menambah pembatas ruang seperti karpet atau rak buku supaya area kerja disudut yang terpisah dari bagian rumah yang lain.

Pertimbangkan Kehadiran Tamu

Jika kalian berencana akan menerima tamu dalam ruang kerja pribadi kalian, pastikan tamu kalian tidak melewati televisi yang berisik atau anak-anak yang sedang bermain. Kalian mungkin bisa membuat ruang kerja dekat ruang tamu.

Sekian dulu ya beberapa cara dari kami, semoga bisa membantu kalian yang ingin mempunyai ruang kerja pribadi dalam rumah.

 

Bagikan :

Tags: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat