Cermin sebagai aksen pada dinding

cermin di kamar tidur cermin di kamar tidur

cermin di kamar tidur  cermin di kamar tidur

cermin di kamar tidur

Ide pertama untuk dekorasi cermin di kamar tidur adalah dengan full mirror atau dengan bentuk dan kofigurasi yang unik di dinding kamar. Jadi dengan memasang cermin besar pada salah satu bagian dinding kamar tidur, maka Anda akan mendapatkan sentuhan dekorasi yang menarik. Hal ini dapat diterapkan untuk menyiasati kamar tidur yang relatif kecil sehingga ruangan akan terasa lebih luas dan lega.

Menjadi bagian dari Panel Pintu

 

cermin di kamar tidur  cermin di kamar tidur

cermin di kamar tidur  cermin di kamar tidur

Ide dekorasi cermin di kamar tidur berikutnya adalah perletakan cermin di pintu. Ya, pada pintu kita memang bisa memasang sebuah cermin, baik itu pada pintu kamar maupun pintu lemari pakaian. Nah, untuk ide yang satu ini Anda mungkin bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Namun sebelum memasangnya, Anda harus memperhatikan baik-baik material atau bahan dari pintu itu sendiri. Dengan menerapkan ide ini maka Anda akan mampu membuat tampilan yang menarik pada pintu kamar tidur yang mungkin terihat kurang menarik.

Cermin Lantai

 

cermin di kamar tidur  cermin di kamar tidur

cermin di kamar tidur  cermin di kamar tidur cermin di kamar tidur

Cermin di kamar tidur dapat juga diletakkan dengan posisi berdiri. Jenis cermin ini terlihat lebih simple, namun memberi kesan unik. Terlebih, cermin ini mampu menampilkan pantulan tubuh kita dari ujung kaki hingga ujung rambut. Nah, jika Anda ingin menerapkan ide cermin dengan posisi berdiri sendiri ini, maka Anda harus memastikan bahwa sanggahan dan posisinya kuat agar tidak mudah jatuh. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah ketersediaan ruang untuk tipe cermin ini karena relatif lebih memakan ruang pada kamar tidur.

Semoga Bermanfaat 🙂

Selamat Mencoba 😉