Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Desain Tangga Rumah

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Desain Tangga Rumah

Desain Tangga Rumah Minimalis

Sekarang ini banyak desain tangga rumah dan sangat bervariasi, buat kalian yang berencana membangun rumah bertingkat dan bingung akan memberikan tangga yang bagaimana bisa simak dibawah ini ya.

Tangga Kotemporer Minimalis

Desain tangga rumah mewah yang satu ini adalah desain tangga yang paling sering dapat ditemukan di rumah atau apartemen mewah. Ciri khas dari desain tangga rumah mewah ini adalah pagar tangganya (blauster) menggunakan material kaca. Sedangkan material yang digunakan pada desain pegangan atau railing tangga dan anak tangganya adalah material kayu oak agar tidak licin.

Tangga Modern Dengan Elemen Industrial

Tangga rumah mewah yang berkonsep industrialis ini menggunakan material besi pada bagian pagar tangganya sampai menutupi bagian ibu tangga. Unsur industrial yang kuat dari tangga rumah mewah ini ditampilkan dari jeruji besi yang disusun secara horizontal pada pagar tangga tersebut.

Floating Stairs yang Futuristik

Para desainer interior mengatakan bahwa desain tangga rumah mewah berkonsep floating stairs merupakan desain tangga yang dapat membawa desain rumah minimalis ke level yang lebih tinggi. Kesan melayang yang ditampilkan pada desain tangga rumah mewah ini disebabkan oleh peniadaan bagian induk tangga pada struktur desainnya.

Tangga Melingkar Yang Transparan

Tangga rumah mewah dengan konsep spiral bisa memberikan efek estetik yang berbeda pada ruangan rumahmu. Seperti pada tangga rumah mewah yang berbentuk spiral dengan blauster (pagar tangga) dan anak tangganya yang bermaterial kaca. Material stainless steel) digunakan sebagai material railing(pegangan tangga) dan tiang penyanggahnya. Ekspresi transparan dari tangga rumah mewah ini dapat menampilkan pesona modern dan elegan pada rumahmu.

Tangga Model Klasik Tapi Kekinian

Konsep tangga rumah mewah yang bergaya ‘klasik modern’ dapat diterapkan pada desain rumah-rumah mewah yang unsur klasiknya masih dominan, tetapi juga ingin menonjolkan sisi modernnya

Tangga Heliks Bergaya Retro

Konsep tangga berbentuk heliks yang sedang populer adalah tangga rumah mewah yang bergaya retro. Railing-nya tersusun atas material solid berwarna pekat. Dan aksen kuat muncul dari bagian anak tangganya, biasanya menggunakan kayu bermotif atau keramik pola yang berkilap.

Bagikan :

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat