Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Inspirasi Desain Kamar Mandi Bernuansa Alam

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Inspirasi Desain Kamar Mandi Bernuansa Alam

Kamar mandi yang bersih dan memberikan suasana nyaman adalah impian bagi setiap pemilik rumah. Bukan cuma itu, sekarang ini sudah banyak desain kamar mandi yang beraneka ragam sesuai minat pemiliknya, salah satunya kamar mandi dengan desain bernuansa alam. Desain kamar mandi memang mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Hal ini dapat dilihat dari beberapa desain kamar mandi yang kerap kita temui di beberapa perumahan. Kamar mandi bernuansa alam memang sangat cocok bagi Anda. Untuk melihat contohnya, yuk kita simak saja beberapa desain kamar mandi bernuansa alam berikut ini!

Baca Juga : Aksesoris Yang Wajib Ada Di Kamar Tidur

Desain Kamar Mandi Nuansa Alam

Desain Kamar Mandi Nuansa Alam

Kamar mandi merupakan bagian dari hunian yang biasanya memiliki porsi ruang yang kecil namun dengan peranan yang penting. Jika dalam satu hari rata-rata orang masuk ke kamar mandi 6-8 kali per harinya, dalam satu tahun kamu mengunjungi kamar mandimu hingga 2.500 kali! Jika dalam satu kali ke kamar mandi kamu menghabiskan rata-rata 5 – 10 menit, bayangkan betapa banyak waktu yang kamu habiskan di dalam kamar mandi?

Baca Juga : Kamar Mandi Natural Seperti Apa?

Kamar mandi memang salah satu ruangan yang ada dan juga harus ada di setiap rumah. Hal ini dikarenakan kamar mandi memegang peranan yang cukup penting dalam mendukung aktivitas kita sehari-hari. Kamar mandi tentunya harus dibuat senyaman dan juga semenarik mungkin agar tercipta ruangan yang disukai oleh setiap anggota keluarga. Untuk membuat kamar mandi tersebut tentunya dibutuhkan suatu konsep dan juga rancangan yang cukup matang. Seperti desain kamar mandi bernuansa alam yang mungkin cocok untuk Anda jadikan sebagai referensi Anda. Kamar mandi bernuansa alam memang mempunyai daya tarik tersendiri. Hal ini dikarenakan berbagai perabot dan juga perlengkapan yang bernuansa alam untuk kamar mandi Anda. Jika Anda penasaran seperti apa kamar mandi bernuansa alam tersebut, Yuk kita simak saja beberapa contoh berikut ini!

Desain Kamar Mandi dengan Batu Alam

Desain Kamar Mandi dengan Batu Alam

Batu alam memang mempunyai ketertarikan tersendiri. Dalam hal ini tentunya Anda bisa menjadikan desain batu alam menjadi salah satu desain kamar mandi yang memang sangat cocok untuk Anda.
Saat ini banyak orang yang lebih memilih batu alam sebagai material yang biasa digunakan untuk kamar mandi. Hal ini dikarenakan material dari batu alam memberikan kesan yang natural sehingga membuat kamar mandi lebih menarik. Dalam memilih desain kamar mandi dengan batu alam, hal yang dapat Anda lakukan yaitu pastikan Anda memilih batu alam yang sesuai dengan minat dan juga selera Anda.

Baca Juga : Perawatan Furniture Rotan

Desain Kamar Mandi dengan Tanaman Hijau

Kamar Mandi dengan Tanaman Hijau

Coba gabungkan lingkungan alamimu dengan tanaman hijau. Mandi di luar ruangan dikelilingi oleh daun palem dan dedaunan selama berhari-hari akan membuatmu merasa seperti sedang berlibur tropis, di mana pun kamu berada. Kamar mandi pada umumnya memang diikonotasikan sebagai ruang yang cukup kecil dan juga terpencil. Seiring berjalannya waktu serta pengembangan properti, kini desain kamar mandi berubah menjadi hal yang istimewa. Untuk itu, jika Anda memiliki rencana untuk membuat kamar mandi bernuansa alam, berikut ini kami sajikan beberapa desain kamar mandi bernuansa alam yang memang cocok untuk Anda.

Baca Juga : Desain Konsep Rumah Minimalis

Perbanyak tanaman dan material kayu

Perbanyak tanaman dan material kayu

Perbanyak tanaman dan material kayu

Taman bisa jadi salah satu inspirasi memanfaatkan lahan belakang. Tapi, taman juga bisa dijadikan innercourt, terutama di dalam kamar mandi. Tidak repot, kok, membuatnya. Buat yang agak “anti” dengan tanah, taman ini berada di atas permukaan yang tertutup semen. Mandi di luar ruangan dikelilingi oleh daun palem dan dedaunan selama berhari-hari akan membuatmu merasa seperti sedang berlibur tropis, di mana pun kamu berada. Kamar mandi dengan tanaman hijau subur untuk memanfaatkan sepenuhnya udara segar dan terbuka. Untuk menggabungkan elemen yang lebih modern, pilihlah shower-head yang ramping dan modern seperti ini.

Baca Juga : Begini Tips Merawat Pintu Kamar Mandi

Menggunakan Dinding Bebatuan

 

Menggunakan Dinding Bebatuan

Menggunakan Dinding Bebatuan

Memiliki konsep alam tentunya memang pantas ditujukan pada kamar mandi pada contoh di atas. Dengan dinding yang terbuat dari bebatuan, Anda dapat juga menghadirkan kamar mandi yang cukup natural. Meskipun terbilang natural, Anda juga masih dapat menggabungkan kamar mandi alam dengan kamar mandi modern. Hal ini dapat dilihat dari perlengkapan kamar mandi modern seperti toilet duduk dan juga counter untuk westafel. Untuk lebih membuat nuansa alam, Anda dapat membuat sebuah saluran air atau air yang menggenang. Hal ini dimaksudkan untuk membuat kamar mandi Anda tampak lebih natural.

Baca Juga : Desain Kamar Mandi Ala Hotel

INTERIOR JOGJA – KITCHEN SET JOGJA – Flamingo Interior & Eksterior Jogja adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 1998. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di  WA: 085729616938

ARSITEK INDO KONTRAKTOR perusahaan yang bergerak di bidang jasa Interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 2014. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di  WA: 085729616938

Bagikan :

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat