Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Jenis Tanaman Pagar

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Jenis Tanaman Pagar

Anda yang berniat membuat pagar dari tanaman perlu mengetahuin jenis-jenis tanaman apa saja yang bisa dijadikan pagar rumah. Berikut ini adalah beberapa contohnya, yaitu :

  • Tanaman bambu. Tanaman bambu merupakan salah satu jenis tanaman yang mudah ditanam. Bentuknya juga cantik dan sangat kokoh sehingga cocok sekali jika ingin dimanfaatkan sebagai pagar tanaman rumah.
  • Japanese Holly. Selain bambu, Japanese Holly merupakan jenis tanaman lain yang cocok untuk pagar tanaman rumah. Ciri khas dari tanaman ini adalah batangnya yang menjalar tinggi dihiasi duri-duri kecil dibatang tanaman.
  • English Ivy. Selain cocok sebagai pagar tanaman, English Ivy memiliki manfaat yang baik untuk penderita asma dan orang-orang penderita alergi debu. Meski tanaman ini dapat dengan cepat menumbuh, namun menemukan tanaman jenis ini sangat sulit di Negara Indonesia.
  • American Holly. Dengan khas daunnya yang lebat dan indah, American Holly juga cocok digunakan sebagai pagar tanaman. Supaya daun tidak tumbuh liat, sebaiknya Anda mengontrolnya dengan rajin memangkas.
  • Pakis. Salah satu pilhan terbaik untuk pagar tanaman adalah pakis. Sebab pakis memiliki daun yang rimbun dan menumbuhkan kesan natural yang alami. Sangat cocok untuk rumah-rumah bergaya tropis.
  • Clementis. Jika Anda menginginkan kesan lain dari sekedar asri, Clementis-lah jawaban yang tepat. Tanaman yang dapat merambat pada kayu ini memiliki bunga ungu nan cantik yang semakin indah jika di pandang.
Bagikan :

Tags: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat