Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Konsultasi Desain Rumah

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Konsultasi Desain Rumah

interior jogja

interior jogjaKONSULTASI DESAIN RUMAH

Interior Jogja – Kami Jasa Arsitek dan Kontraktor menyediakan jasa desain rumah, jasa desain interior dan eksterior rumah, kami juga menyediakan jasa bangun rumah, dan jasa renovasi rumah. Yuk segera konsultasikan rumah Anda kepada kami KLIK DISINI. Atau hubungi kami di 0857 2961 6938.

Inspirasi Menata Meja Belajar

Hal yang diperlukan untuk buah hati kita adalah meja belajar, agar kualitas belajar si buah hati bagus. Namun meja belajar ini tidak boleh asal-asalan. Asal-asalan dalam artian yang penting ada meja dan kursi. Hal ini merupakan kesalahan yang fatal. Nah berikut ini adalah beberapa inspirasi menata meja belajar.

1. Jadikan Clipboard sebagai Wall Art

tips menata meja belajar
Buat yang punya segudang clipboard dan bingung mau naruh dimana, kamu bisa gantungkan ke dinding di atas mejamu. Kamu juga bisa tambahkan kata-kata inspiratif. Jangan lupa buat semenarik mungkin, biar hari-harimu makin positif.

2. Letakkan Plastik Bersekat di dalam Lacimu

Laci berantakan pastinya sudah jadi rahasia umum, ya nggak guys? Nah, biar kamu nggak perlu mengaduk-aduk laci setiap saat, kotak plastik bersekat bisa kamu letakkan di laci untuk menata barang-barang milikmu. Kalau rapi gini jadi lebih mudah kan!

3. Simpan Benda-benda Kecil kedalam Satu Wadah Bersekat

tips menata meja belajar
Kotak plastik bersekat juga bisa kamu pakai untuk menyimpan benda-benda kecil yang gampang tercecer, seperti pin gabus, peniti, karet, penjepit kertas, dan sebagainya.]

4. Gunakan Wadah Transparan

tips menata meja belajar
Gunakan wadah-wadah transparan untuk menyimpan barang-barangmu. Boleh dari material kaca, fiber, ataupun plastic. Kalau barang-barangnya keliahatan dari luar gini, jelas makin mudah ditemukan. Baca juga : Interior Jogja

5. Manfaatkan stoples Bekas

Punya banyak stoples bekas yang nggak terpakai? Manfaatkan aja sebagai tempat pensil atau pulpen! Nah, biar tetap punya nilai estetis, selimuti sebagian permukaan stoples dengan kertas kado, lalu tambahkan tali dengan simpul pita di leher. Bisa juga ditambahkan label yang kamu buat sendiri.
Ada alternatif lain buat kamu yang agak alergi dengan hal-hal kelewat mainstream. Kamu bisa membuat organizer unik dengan cara merekatkan beberapa stoples dengan lem kemudian posisikan secara horizontal.

6. Manfaatkan Map dengan Baik

Jangan sampai kertas-kertas berharga tercecer sembarangan! Apalagi sampai hilang, bisa gawat! Selalu tata berkas-berkasmu ke dalam map-map yang sudah kamu beri label.

7. Jodohkan Binder Clip dengan Kabel

tips menata meja belajar
Terakhir, Katakan selamat tinggal pada jalinan kabel membingungkan! Jepit binder clip pada tepi meja, dan gunakan gagangnya sebagai jalur masuk kabel.

INTERIOR JOGJAKITCHEN SET JOGJADigital Arsitek Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang jasa Interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 2014. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di  WA: 085729616938

Bagikan :

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat