Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Kursi Santai yang menemani Hari Santaimu

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Kursi Santai yang menemani Hari Santaimu

Digital Arsitek Indonesia – Semua orang pasti mempunyai mimpi untuk membangun rumah yang megah dan  nyaman. Untuk menujang hal itu maka membutuhkan furnitur furnitur yang mendukung. Jika kamu mempunyai waktu santai maka hendaknya kamu duduk di tempat yang santai. Contohnya Kursi santai yang mungkin bisa mendatangkan ispirasimu. Untuk itu website ini menyediakan artikel tentang furnitur kursi santai:

1. Bean Bag

Kursi Santai Bean Bag

Tempat duduk mungil ini membuatmu tidak mampu meninggalkannya. Bean bag yang empuk untuk diduduki tentu saja sangat sesuai untuk ditempatkan di ruang keluarga dan menemanimu saat mengobrol ringan bersama anggota keluarga lainnya atau ketika kamu bermain dengan anak-anak.

Kamu dapat memilih variasi bean bag yang sesuai dengan seleramu. Warnanya tentu saja bisa diselaraskan dengan desain interior ruang keluargamu. Waktu bersama keluarga semakin menyenangkan dengan kursi santai jenis ini.

2. Kursi Santai Gili

Kursi Santai Gili

Dengan bentuknya yang cukup unik, kursi santai yang ini akan tampak manis jika ditempatkan di ruang keluarga. Konsepnya sederhana namun mampu menciptakan kesan elegan. Dijamin kamu akan betah berlama-lama di atasnya, terutama karena kakinya ditopang oleh besi yang kokoh serta dipadukan dengan rotan cantik sebagai alas kursi. Nuansa modern dan tradisional tercipta sempurna melalui kursi ini.

3. Kursi Malas Jati Lipat

Kursi Malas Jati Lipat

Kursi malas yang satu ini cocok untuk diletakkan di teras rumah. Dengan menggunakan bahan kayu jati, kursi ini akan awet dan tahan lama karena kuat terhadap cuaca panas maupun dingin udara luar.  Selain itu, membersihkannya sangat mudah, cukup membersihkannya dengan lap kering atau tektil dapur maka kursi akan kembali bersih dari debu yang menempel.

4. Kursi Peacock

Kursi Santai PeacockSebuah kursi santai bukan berarti tidak bisa menjadi karya dengan unsur seni yang tinggi. Hal ini dibuktikan oleh hadirnya kursi santai Peacock. Desainnya yang cukup rumit dan bahan dasarnya yang berasal dari rotan murni membuat kursi ini terlihat berkelas, cantik, sekaligus elegan. Tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan kursi ini, sandaran lengan serta bantal dudukan menjamin kamu dan keluarga dapat bersantai dengan sempurna.

5. Kursi Santai Panjang dan Datar

Kursi Santai Panjang

Tipe kursi santai model kursi panjang berikut ini cocok sekali digunakan untuk bersantai di tepi kolam renang, baik sebelum maupun setelah berenang. Tidak hanya itu, kursi ini juga bisa menjadi tempat berjemur di pagi hari dan bermanja bersama anak-anak di luar ruangan. Tentu saja memiliki quality time bersama keluarga tidak hanya bisa dilakukan di dalam rumah, kan?

Apalagi kalau keluarga besarmu sedang mengadakan acara besar, seperti pesta ulang tahun atau sekadar silaturahim akbar. Nongkrong di pinggir kolam paling enak sembari duduk-duduk di kursi ini.

6. Kursi Lesehan

Biasanya kursi santai berfisik besar dan memiliki kaki. Meski tidak berkonsep demikian, kursi ini tetap cocok menyandang predikat sebagai kursi santai karena desainnya yang nyaman. Kursi santai jenis ini pas untuk menemani aktifitasmu bersama keluarga. Bahkan aman pula digunakan si kecil.

Kursi Santai Lesehan

Bersandar di kursi santai ini terasa kian nyaman karena sandarannya cukup fleksibel. Kamu dapat mengatur ketinggiannya sesuai keinginan. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi kursimu akan membuat posisi punggung terlalu rendah atau terlalu tinggi. Selain itu, kursi santai ini juga sangat praktis.

7. Kursi Goyang

Kursi Malas Kursi Goyang

Sebagian besar orang mungkin berpendapat bahwa kursi goyang hanya cocok untuk lansia. Saat ini, anggapan tersebut perlu dibuang jauh-jauh. Kursi goyang memiliki beragam fungsi. Mulai dari sarana relaksasi, meditasi, bersantai, bahkan terapi bagi orang yang sulit tidur.

8. Kursi Gantung Berbentuk Sangkar

Kursi gantung makin unik makin memberi kesan menarik. Kursi jenis ini bagus untuk mendesain sebuah ruangan juga. Bisa memberi kesan klasik dan cocok untuk mempertegas gaya shabby chic. Jenis kursi gantung ada banyak dan salah satunya berbentuk sangkar.

Kursi gantung bisa digunakan untuk ayunan juga meski tidak sebebas ayunan pada umumnya. Kursi gantung berbentuk sangkar memiliki kerangka besi pada sebagian sisinya. Ini membuat kerangkanya bisa dipakai untuk meletakkan kelambu dan membuat nyamuk serta serangga tak bisa masuk.

Kursi gantung berbentuk sangkar ini akan sangat unik menghias ruang relaksasi Anda. Gunakan untuk bersantai kala penat melanda. Sejenak bersantai di kursi gantung sangkar ini pasti Anda bisa kembali bersemangat.

Semoga Bermanfaat 🙂

INFO KAMI DIGITAL ARSITEK INDONESIA

INTERIOR JOGJAKITCHEN SET JOGJADigital Arsitek Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang jasa Interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 2014. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di  WA: 085729616938 | Email : nikenswastika23@gmail.com

Bagikan :

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat