Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Malas Kerja? Ubah Suasana Ruang Kerja Lebih Menarik

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Malas Kerja? Ubah Suasana Ruang Kerja Lebih Menarik

Malas Kerja? Ubah Suasana Ruang Kerja Lebih Menarik

Malas Kerja? Ubah Suasana Ruang Kerja Lebih Menarik – Punya ruang kerja yang membosankan? Pasti seseorang pernah merasaka kejenuhan dengan suasana ruang kerja atau ruang kantor yang begitu – begitu saja. Hal ini dapat mengakibatkan efek negatif pada kinerja karyawan. Untuk mengatasi hal tersebut, anda dapat  mendesain ulang atau menata ulang suasana kantor atau ruang kerja anda. Setelah melakukan hal tersebut, biasanya akan membangkitakan kembali semangat seseorang untuk mencapai targetnya. Nah, jika anda masih bingung bagaimana untuk mendesain ruangan kantor, berikut beberapa inspirasi desain ruang kerja anda.

1. Desain kantor minimalis Kinfolk Magazine

 Desain Kantor Minimalis Kinfolk

Pertama-tama ada desain kantor minimalis milik Kinfolk Magazine yang berlokasi di Copenhagen, Denmark. Desain ini dibuat oleh Norm Architects yang terinspirasi oleh gaya Skandinavia dan Jepang. Desain kantor minimalis ini didominasi dengan warna abu-abu dan cokelat muda. Perpaduan warna ini membuat interior terlihat lembut dan hangat.

Suasananya sangat nyaman dan dibuat mirip seperti keadaan rumah. Hampir tidak ada dekorasi di ruangan ini kecuali tiang lampu sederhana dan beberapa tanaman hijau dalam pot untuk menonjolkan gaya minimalis.

2. Desain kantor minimalis Dynamo

Desain kantor minimalis Dynamo

Berikutnya ada desain kantor minimalis milik Dynamo yang didesain oleh Anne Sophie Goneau. Kantor yang berlokasi di Montreal, Kanada ini didominasi material beton dan kaca. Warna yang paling sering ditemukan di sini adalah biru tua dan abu-abu.

Desain kantor minimalis ini dibuat senyaman mungkin agar para pekerja merasa betah. Setidaknya ada ruang kerja, ruang baca, ruang rapat di dalam box, dapur, dan juga pantry yang bebas digunakan oleh semua pekerja. Kamu tidak akan menemukan dekorasi yang menghiasi meja dan dinding lantaran interior kantor ini sudah terlihat apik dengan tata letak ruang dan teknik pencahayaannya sendiri.

3. Desain kantor minimalis 68 Claremont Free Space

Desain kantor minimalis 68 Claremont Free Space

68 Claremont Free Space berada di Toronto, Kanada dan didesain oleh Tom Chung Studio. Desain kantor minimalis ini didominasi dengan warna putih dan warna cokelat alami dari material kayu pada aneka furnitur. Desain atapnya dibuat dengan konsep ekspos sehingga kabel-kabel dan pipa terlihat jelas. Tampilannya tidak berantakan karena kabel dan pipa disusun dengan rapi. Hasilnya ruangan terlihat lebih lega dan unik.

Desain kantor minimalis yang menempati gedung bekas pabrik ini memiliki sejumlah ruangan seperti ruang kerja, ruang rapat, dan ruang makan. Dekorasi yang akan kamu temui adalah bohlam lampu unik dan aneka foto pada dinding.

4. Desain kantor minimalis Circus

Desain kantor minimalis Circus

Masih desain kantor minimalis dengan nuansa putih dan cokelat, berikutnya ada kantor Circus yang didesain oleh It Met dan berlokasi di Buenos Aires, Argentina. Desain kantor minimalis ini menggunakan kayu sebagai material furnitur dan juga partisi antar ruang. Desain furnitur pada kantor ini sangat sederhana sehingga menonjolkan kesan minimalis.

Meski lahan kantor ini tidak terlalu besar, suasananya mampu membuat pekerja dan klien merasa seperti berada di rumah sendiri.

5. Desain kantor minimalis Green 26 Production

 Desain kantor minimalis Green 26 Production

Bosan dengan warna netral, desain kantor minimalis milik Green 26 Production ini diwarnai dengan warna hijau tua. Kantor yang didesain oleh Anonymstudio ini tidak terlihat gelap, malahan anggun karena dipadukan dengan warna putih dan pencahayaan yang tepat.

Di sini ada sebuah lorong yang dilengkapi rak panjang dan jendela berukuran besar menghadap ke taman. Suasananya sangat asri dan cocok untuk mencari ide di tengah kepenatan.

6. Desain kantor minimalis The Garage

Desain kantor minimalis The Garage Lounge

Terakhir ada desain kantor minimalis dari The Garage di Shanghai yang didesain oleh Neri&Hu. Bangunan bekas pabrik ini diubah menjadi sebuah perkantoran dengan desain minimalis yang memiliki nuansa semi industrial. Suasananya lebih mewah daripada desain kantor minimalis yang sebelumnya sudah dibahas.

Warnanya didominasi dengan hitam dan abu-abu dari beton. Sekat antar ruangan dibuat semi transparan sehingga menghasilkan kesan yang semakin lapang.

INTERIOR JOGJAKITCHEN SET JOGJADigital Arsitek Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang jasa Interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 2014. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di  WA: 085729616938 | Email : nikenswastika23@gmail.com

Bagikan :

Tags: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat