Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Manfaat Mempunyai Rumah Gaya Skandinavia

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Manfaat Mempunyai Rumah Gaya Skandinavia

Manfaat Mempunyai Rumah Gaya Skandinavia

Manfaat Mempunyai Rumah Gaya Skandinavia – Memiliki rumah yang besar dan luas membutuhkan penataan ruangan yang tepat. Termasuk interior rumah, furniture hingga penataan cahaya dalam ruangan. Siapa yang tidak mengidamkan rumah dengan gaya interior yang mewah tetapi terlihat simpel? Anda daat mencoba gaya interior skandinavia. Beberapa orang menyukai gaya interior ini karena terkesan unik, mewah, akan tetapi simpel. Selain itu, gaya interior ini memiliki manfaat loh. Apa saja manfaat dari gaya desain skandinavia?

 

  1. Memberi kesan luas

Rumah bergaya Skandinavia identik dengan penerapan warna putih di hampir seluruh ruangnya. Penggunaan warna putih sudah diakui oleh para desainer interior dapat memanipulasi persepsi ukuran sebuah ruang. Warna putih dapat memberikan kesan lebih luas dari ukuran sebenarnya.

  1. Mendapatkan cahaya alami

Cahaya alami adalah salah satu elemen alam yang dapat memaksimalkan tampilan gaya desain Skandinavia. Untuk itu, banyak rumah bergaya Skandinavia memasang banyak bukaan besar pada huniannya. Ini memungkinkan cahaya alami masuk ke seluruh ruang sehingga suasana segar dapat dinikmati.

  1. Simpel

Orang-orang yang menerapkan gaya Skandinavia adalah orang-orang yang simpel dan tidak menginginkan tampilan heboh. Sebisa mungkin, mereka hanya menggunakan furnitur yang memang dibutuhkan. Rangka perabotan yang ringan dan fungsional menjadi favorit para pecinta gaya Skandinavia.

  1. Ramah lingkungan

Masyarakat Skandinavia sangat memperhatikan kelestarian alam. Oleh sebab itu, hunian mereka selalu mempertimbangkan unsur keramahan alam dalam rumah mereka. Penggunaan furnitur yang minimalis dan pemanfaatan cahaya alami yang maksimal merupakan salah satu bentuk usaha untuk menjaga kelestarian alam tersebut.

  1. Adanya unsur alami

Selain ramah lingkungan, rumah gaya Skandinavia juga selalu ditemukan material kayu di dalamnya. Kayu merupakan jenis material yang banyak digunakan dalam interior Skandinavia sebagai pelapis lantai, dinding dan pada perabotan. Tak hanya kayu, tanaman hijau yang dapat membawa suasana alami juga selalu hadir di rumah gaya Skandinavia.

  1. Ramah anak

Jika Anda perhatikan, desain Skandinavia cenderung simpel dan ringkas. Hal itu dilakukan untuk mobilitas di dalam ruangan, terutama bagi anak-anak. Selain itu, gaya Skandinavia juga menerapkan furnitur yang tidak memiliki sudut lancip demi keamanan si kecil.

  1. Tak berlebihan

Gaya Skandinavia menampilkan kesan yang tak berlebihan. Warna putih yang biasa menyelimuti ruangan, diberikan aksen warna-warna yang lembut untuk menambah kecantikannya.

 

Tentang Kami

INTERIOR JOGJA

INTERIOR JOGJAKITCHEN SET JOGJADigital Arsitek Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang jasa Interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 2014. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di  WA: 085729616938

 

Bagikan :

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat