Mundu, Jl. Manggis 168A, Caturtunggal, Yogyakarta
0838-6729-8621
heruardiyanto32@gmail.com

Pengertian Granit

MELAYANI JASA INTERIOR, JASA KITCHEN SET, JASA ARSITEK

Pengertian Granit

PENGERTIAN GRANIT Arsitek Indo Kontraktor – Kita sudah membahas kelebihan dan kekurangan dari batu granit. Seperti ada yang kurang dan belum kita bahas. Apa coba, adakah yang tahu? Betul sekali, kita melewatkan membahas tentang pengertian dari granit. Untuk itu, yuk langsung kita bahas bersama. Pengertian Granit Granit yang berasal dari kata “granum” yang berarti butiran…
Read more

Bagikan :

sumber : rumahlia.com

PENGERTIAN GRANIT

Arsitek Indo Kontraktor – Kita sudah membahas kelebihan dan kekurangan dari batu granit. Seperti ada yang kurang dan belum kita bahas. Apa coba, adakah yang tahu? Betul sekali, kita melewatkan membahas tentang pengertian dari granit. Untuk itu, yuk langsung kita bahas bersama.

Pengertian Granit

batu granitGranit yang berasal dari kata “granum” yang berarti butiran padi,  merupakan bebatuan yang dihasilkan dari aktivitas metamorfosa gunung berapi dan memiliki tekstur yang lebih keras.  Karakteristik dari batuan granit memiliki butiran kasar dan berwarna cerah. Warna batuan granit dapat berupa merah, abu-abu, putih, merah muda, dengan butiran warna gelap seperti hijau tua, coklat tua bahkan hitam. Warna ini dihasilkan dari komposisi mineral yang terdapat dalam batuan granit.

Dalam proses pembuatan rumah, granit dapat dimanfaatkan sebagai material interior maupun eksterior bangunan, diantaranya :

Bagikan :
BACA JUGA  Panel Kayu Untuk Interior Ruangan
WhatsApp chat