Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Perhatikan ini Sebelum Membeli Rumah Tusuk Sate

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Perhatikan ini Sebelum Membeli Rumah Tusuk Sate

Perhatikan ini Sebelum Membeli Rumah Tusuk Sate

Digital Arsitek Indonesia-Rumah yang terletak di ujung jalan persimpangan atau tikungan biasa disebut rumah tusuk sate. Mungkin kebanyakan orang menghindari untuk membeli rumah tusuk sate, tapi rumah satu ini juga banyak peminatnya dan populer juga. Buat kalian yang ingin membeli rumah tusuk sate, perhatikan ini dulu.

Kondisi Lingkungan

Hal pertama yang harus kalian perhatikan adalah kondisi lingkungan sekitar. Periksa juga kualitas dan keseluruhan lokasi jangan sampai menemukan kecacatan yang ditutupi oleh si penjual rumah. Jangan lupa periksa keamanan lingkungan.

Keamanan dan Arus Lalu Lintas

Memeriksa keamanan lingkungan dari rumah baru termasuk hal yang sangat penting. Serta perhatikan apakah akses dari rumah tusuk sate menuju jalan utama dekat ataupun dekat pertokoan, sekolah, rumah sakit, dll.

Tata Letak Pintu atau Pagar

Menurut beberapa ahli rumah tusuk sate sebaiknya pintu atau pagar rumahnya tidak berada tetap ditengah, tetapi agak bergeser kesebelah kanan atau kiri. Kalian juga sebaiknya menggunakan pagar dorong dibanding pagar berpintu dua.

Pilih yang Memiliki Taman

Taman berfungsi sebagai mempercantik rumah tusuk sate kalian. Selain itu rumah tusuk sate yang memiliki taman diduga bisa mengurangi energi negatif. Tidak hanya itu karena posisinya, tekanan angin dan debu berlebihan akan mengarah langsung ke rumah tusuk sate hal tersebut dapat berpengaruh terhadap kesehatan penghuninya.

Desain Rumah

Desain merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan untuk sebuah rumah. Untuk rumah tusuk sate sebaiknya bangunan rumah lebih tinggi dari jalan depannya. Terlebih jika posisi jalan yang mengarah ke rumah tusuk sate adalah jalan yang menanjak.

Posisi Kamar

Bukan cuma masalah membeli kasur yang berkualitas untuk kamar, saat hendak membeli rumah tusuk sate, sebaiknya kalian memilih rumah tusuk sate yang kamarnya tidak berada di bagian paling depan ruangan rumah tusuk sate. Usahakan posisi kamar di bagian lebih dalam pada rumah.

Pemasangan Cermin

Pemasangan cermin cekung atau cembung di dalam rumah tusuk sate diduga bisa menolak energi negatif yang akan masuk ke dalam rumah tusuk sate.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR perusahaan yang bergerak di bidang jasa Interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 2014. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di  WA: 085729616938

Bagikan :

Tags: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat