Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Ragam Hias Untuk Ruangan Yang Bisa Bikin Ruangan Hidup

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Ragam Hias Untuk Ruangan Yang Bisa Bikin Ruangan Hidup

Ragam Hias Untuk Ruangan Yang Bisa Bikin Ruangan Hidup

Ragam Hias Untuk Ruangan Yang Bisa Bikin Ruangan Hidup – Masing – masing rumah memiliki konsep yang diinginkan. Untuk menghidupkan suasana dalam ruangan, tentnya anda akan memberikansebuah hiasan yang cocok untuk pajangan di ruangan tersebut. Macam – macam hiasan dapat digunakan untuk menghiasi suatu ruangan. Salah satunya adalah hiasan yang berupa lukisan maupun benda yang berbentuk. Apa saja hiasan yang dapat digunakan untuk membuat ruangan hidup?

 

1. Kerangka kepala binatang dengan gaya geometris

tampak dekat pajangan unik kepala rusa

Di zaman modern ini, rasanya sudah tidak tren lagi memajang kepala binatang sungguhan di dalam ruangan. Selain menyakiti binatang, suasana di dalam ruangan pun jadi menyeramkan. Sebagai gantinya, kamu dapat memilih pajangan unik berupa kerangka kepala binatang dengan gaya geometris untuk menjadi hiasan dinding. Inspirasi pajangan unik di atas menggunakan kerangka kepala rusa dari metal warna hitam yang memberikan kesan modern pada ruangan.

Teknologi 3D print memungkinkan kamu untuk memperoleh pajangan unik kerangka kepala binatang mistik seperti unicorn atau naga. Binatang hasil rekayasa imajinasi dalam bentuk pajangan unik ini tentu dapat membuat ruangan semakin hidup, penuh dengan kreativitas.

2. Lampu dengan penutup yang cantik

lampu gantung ditutup oleh lapisan kerucut menyerupai ketupat

Desain lampu kini telah lebih dari hanya sebagai penerang ruangan. Lampu gantung terutama sering dimanfaatkan sebagai elemen dekorasi ruangan. Pajangan unik pada ruangan dalam hal ini tentu berupa penutup lampu gantung. Seperti inspirasi di atas, anyaman kayu dibentuk sedemikian rupa menjadi belah ketupat yang menciptakan bayangan unik pada dinding ruangan saat lampu dinyalakan.

3. Pajangan unik serba cermin

cerbin berpola anyam sebagai pajangan unik pada dinding ruangan putih

Selain lampu, desain cermin dapat dimainkan agar dapat menjadi pajangan unik yang menghiasi ruangan. Pada umumnya, dekorasi cermin berpusat pada bingkainya yang penuh dengan ukiran. Namun, cermin polos yang dibentuk seperti inspirasi pajangan unik di atas tentu dapat menjadi pilihan.

Cermin dapat dipotong menjadi segi empat kecil yang bisa divariasikan posisi dan bentuknya agar menciptakan tampak depan cermin yang unik. Misalkan saat menyusun potongan cermin di dinding, posisikan beberapa cermin dengan sudut 45 derajat. Pajangan unik ini cocok untuk menghidupkan suasana di dalam ruangan bergaya minimalis dan modern.

4. Sarang laba-laba buatan

jaring laba-laba buatan di plafon ruangan dengan furnitur aksen kayu

Saat mendekati musim Halloween, inspirasi pajangan unik ini tentu cocok untuk menakuti tamu yang datang. Rangkai jaring laba-laba buatan di plafon rumah. Tambahkan juga beberapa laba-laba palsu untuk kesan lebih nyata. Entah untuk musim Halloween atau kamu memang mencintai binatang ini, Kania jamin bahwa pajangan unik ini tiada duanya. Jangan lupa untuk rajin membersihkan pajangan unik yang satu ini supaya laba-laba sungguhan tidak ikut bersarang.

5. Papan kayu bundar untuk pajangan unik di dinding

papan kayu bundar beda pola ditempel memenuhi dinding sebagai pajangan unik

Lantai kayu sering dijadikan pelapis lantai jika menginginkan kesan ruangan yang hangat. Nah, bayangkan kalau kayu digunakan sebagai pelapis dinding. Cobalah inspirasi pajangan unik ini dengan menempelkan papan kayu bundar beragam pola ke dinding untuk ruangan yang lebih artistik.

Jangan lupa lapiskan finishing kayu agar dinding penuh dengan papan kayu bundar ini tahan lama. Variasikan ukuran dan pola dari pajangan unik ini untuk tampilan dinding yang lebih unik.

6. Ranting pohon menjadi tempat untuk memajang foto

ranting pohon menjadi tempat memajang foto

Menanam pohon sungguhan di dalam rumah adalah hal yang mustahil kecuali kamu memiliki rumah yang sangat besar. Itu pun harus rutin merawat dan membersihkan daun-daun yang berguguran. Alternatif yang bisa dicoba adalah menggunakan ranting pohon sebagai pajangan unik.

Ranting pohon dapat dialihfungsikan sebagai tempat untuk memajang foto sekaligus menjadi pohon kenangan yang kamu dapat kembangkan dengan menambah jumlah ranting. Kumpulan kenangan dalam satu tempat tentu akan memberikan kehidupan pada ruangan sekaligus menjadi pajangan memori untuk dilihat para tamu.

INTERIOR JOGJAKITCHEN SET JOGJADigital Arsitek Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang jasa Interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 2014. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di  WA: 085729616938 | Email : nikenswastika23@gmail.com

Bagikan :

Tags: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat