Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Ruang Keluarga Lesehan

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Ruang Keluarga Lesehan

interior jogja

interior jogjaRUANG KELUARGA LESEHAN

Interior Jogja – Pada jaman sekarang, ruang keluarga tidak melulu dengan kursi, meja dan televisi. Justru orang ingin membuat ruang keluarga dengan tujuan dapat berkumpul dengan kelaurga dengan nyaman. Salah satunya dengan cara mendesain ruang keluarga dengan desain lesehan. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan Anda ketika berkumpul dengan kaluarga di ruang keluarga. Nah sahabat Interior Jogja, berikut adalah beberapa tips desain ruang keluarga lesehan :

 

Ruang Tamu Minimalis Baithak

Tipe desain ruang keluarga minimalis Baithak sendiri cocok untuk digunakan baik untuk ruang keluarga minimalis indoor maupun outdoor. Seperti gambar di atas, kita bisa melihat gaya ruang keluarga minimalis yang berada di bawah gazebo di taman rumah. Menarik banget kan?

Ruang keluarga minimimalis ala Jepang

Ruang Keluarga Minimalis Ala Jepang

Salah satu alas lesehan berikutnya yang bisa menjadi pilihan untuk desain ruang keluarga minimalis adalah menggunakan futon. Futon bisa jadi pilihan bagi kamu yang nggak mau menggunakan matras. Pilih warna yang memiliki warna senada dengan lantai ataupun warna cat dinding rumah. Jangan lupa juga tambahkan bantalan kursi atau cushion untuk menambah aksen pada futonmu.

Karpet yang eyecatching dan nyaman untuk ruang keluarga minimalis

Ruang Keluarga Minimalis Karpet Eyecatching

Karpet pada ruang keluarga minimalis bukan hanya berfungsi sebagai pelindung dari lantai saja. Tapi juga sebagai tempat yang nyaman untuk lesehanmu dan keluarga. Untuk ruang keluarga minimalis sahabat Interior Jogja, pilih karpet yang nyaman dan memiliki permukaan lembut. Pilih bahan karpet yang adem. Ruang keluarga minimalismu semakin lengkap, deh!

3. ruang keluarga minimalis-2

Selain karpet yang nyaman, kamu juga bisa bereksplorasi memainkan warna-warna yang eyecatching atau menarik mata sehingga tidak membuat ruang keluarga minimalis terlihat sepi.

Namun jika kamu menginginkan warna dari karpet senada dengan cat tembok atau warna yang cocok untuk lantai, kamu bisa mengalihkannya ke bantal yang bercorak atau ornamen yang akan kamu pakai di ruang keluarga minimalis. Gimana, mudah kan?

Ruang keluarga minimalis dengan bantal super besar atau matras

Ruang Keluarga Minimalis Bantal Super Besar

Menggunakan bantalan yang besar atau menggunakan matras juga bisa kamu gunakan sebagai furnitur untuk ruang keluarga minimalis lesehanmu. Selain bisa menciptakan suasana yang lebih luas pada ruang keluarga minimalis, pemakaian matras dilengkapi dekor ruangan yang pas juga nyaman untuk digunakan. Pilih warna-warna atau corak yang berbeda untuk tiap matras atau bantalan yang ingin kamu pakai sehingga makin membuat ruang keluarga minimalis makin terlihat nyaman.

Sebagai tambahan, matras atau bantalan yang kamu gunakan tak harus baru lho. Kamu bisa juga memakai matras yang sudah lama tak dipakai dan menggabungkannya dengan kain atau fabric yang unik-unik. Tak lupa juga tambahkan bantal dengan corak yang polos dan netral agar bisa membuat ruang keluarga minimalis tampak seimbang.

Ruang Keluarga Minimalis Bantal Besar

Bean bag untuk ruang keluarga minimalis yang unik

Ruang Keluarga Minimalis Bean Bag

Ketika mendengar bean bag, mungkin kamu merasa bantalan lantai yang satu itu terdengar aneh dan kuno sahabat Interior Jogja, karena biasanya ada rumah bertema 60-70an. Namun jangan salah, sekarang bean bag malah sangat modern dan menjadi furnitur yang wajib ada di tiap rumah minimalis, apalagi untuk ruang keluarga minimalis.

Kenapa bean bag sangat cocok sebagai furnitur untuk ruang keluarga minimalis lesehan? Karena sangat nyaman untuk ditempati. Selain itu, bantalan bisa dibentuk sesuai kemauanmu, sehingga bisa memberikan kenyamanan ekstra di ruang keluarga minimalis. Makin betah bermalas-malasan di sana nih.

Ruang Keluarga Minimalis Bean Bag

Selain desain-desain dari ruang keluarga minimalis bertema lesehan, yang perlu kamu perhatikan berikutnya adalah bagaimana langkah-langkah dalam mendesain ruang keluarga minimalis ini.

Ruang Keluarga Minimalis Bean Bag

Mulai tentukan area lesehan dan juga luasnya. Cukup tentukan bagian yang nyaman bagi kamu dan keluargamu untuk ruang keluarga. Ukuran ini harus detil karena nanti akan digunakan untuk menentukan ukuran alas lesehan yang akan kamu gunakan di ruang keluarga minimalis.

INTERIOR JOGJAKITCHEN SET JOGJADigital Arsitek Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang jasa Interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 2014. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di  WA: 085729616938

Bagikan :

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat