Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Ruang Tamu Minimalis Yang Elegan

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Ruang Tamu Minimalis Yang Elegan

Ruang Tamu Minimalis Yang Elegan

Ruang Tamu Minimalis Yang Elegan – Ruang tamu menjadi salah satu ruangan yang sering ntuk di ajamha. Karena ruangan ini menjadi tujuan utama seseorang jika berkunjung di suatu rumah. Untuk mendapatkan suasana yang nyaman untuk ruang tamu,anda perlu mendekornya sesuai dengan konsep rumah anda. Salah satuntya adalah konsep desain ruang tamu yang elegan. Berikut ini beberapa inspirasi ruang tamu yang dapat anda coba.

1. Warna hijau dan hitam menjadi tren interior ruang tamu minimalis

Hal yang paling menonjol dari sebuah interior adalah warna. Warna yang akan menjadi tren untuk interior ruang tamu minimalis 2019 adalah hijau dan hitam. Lebih spesifiknya lagi adalah coined nightwatch green dan black matte.

 Interior Ruang Tamu Minimalis Hijau Hitam

Warna coined nightwatch green memiliki tone yang gelap. Jika ingin menggunakan warna ini, sebaiknya tidak dilakukan secara keseluruhan melainkan pada beberapa bagian saja. Misalnya saja pada lemari, karpet, atau permukaan meja kopi.

 Interior Ruang Tamu Minimalis Hitam Matte

Begitu juga dengan warna black matte yang menyerap cahaya, sebaiknya digunakan pada beberapa bagian saja. Kedua warna yang menjadi tren interior ruang tamu minimalis ini akan menciptakan kesan yang elegan.

2. Sofa warna-warni akan menjadi tren interior ruang tamu minimalis

 Interior Ruang Tamu Minimalis Sofa Warna Warni

Biasanya sofa di ruang tamu selalu berwarna cokelat, hitam, atau putih karena cocok dengan segala gaya interior dan cocok dipadukan dengan semua warna sehingga tidak perlu diganti jika ingin merubah warna cat dinding. Namun untuk interior ruang tamu minimalis 2019 mendatang, trennya adalah menggunakan sofa warna-warni. Misalnya saja biru, hijau, merah, ungu, dan kuning.

Pilihlah yang warnanya gelap jika kamu merasa kurang nyaman dengan warna yang terang. Sedangkan untuk bahannya, pilihlah velvet untuk kesan mewah dan katun untuk kesan casual.

3. Langit-langit interior ruang tamu minimalis 2019 dihias wallpaper

 Interior Ruang Tamu Minimalis Plafon Wallpaper

Langit-langit pada interior ruang tamu minimalis pada tren sebelumnya hanyalah berwarna putih dan polos. Kalau pun ada dekorasi, biasanya berupa ukiran sederhana di bagian tepinya. Nah, pada tren interior ruang tamu minimalis 2019 ini langit-langit akan terlihat lebih hidup. Motif wallpaper yang paling cocok untuk interior ruang tamu minimalis adalah motif geometris.

4. Material ramah lingkungan akan menghiasi interior ruang tamu minimalis

 Interior Ruang Tamu Minimalis Material Ramah Lingkungan

Semakin hari, masyarakat semakin sadar akan isu lingkungan. Tidak heran kalau di tahun 2019 mendatang, interior ruang tamu minimalis akan diisi dengan furnitur dari material yang ramah lingkungan. Baja ringan dan alumunium akan menggantikan kehadiran kayu. Sisa potongan batu marmer juga bisa dimanfaatkan menjadi hiasan pada furnitur tertentu. Bagi penyuka tanaman, silahkan pindahkan tanaman ke dalam pot sederhana dan letakkan di sudut interior ruang tamu minimalis sebagai dekorasi yang menyegarkan suasana.

5. Pajangan karya seni berukuran besar akan menjadi tren interior ruang tamu minimalis

 Interior Ruang Tamu Minimalis Lukisan

Dekorasi yang akan menjadi tren untuk interior ruang tamu minimalis di tahun 2019 adalah pajangan karya seni berukuran besar, misalnya saja lukisan atau foto. Ukurannya yang besar dan tampilannya yang berseni akan membuat interior ruang tamu minimalis menjadi lebih hidup. Kalau sudah menggunakan pajangan karya seni ini, kamu tidak perlu repot memilih dekorasi dinding lainnya lagi.

6. Penggunaan meja kopi bentuk geometris mendominasi interior ruang tamu minimalis

 Interior Ruang Tamu Minimalis Meja Kopi Geometris

Untuk melengkapi interior ruang tamu minimalis 2019, kamu perlu menggunakan meja kopi berbentuk geometris. Bentuk geometris ini bisa berupa persegi, bulat, segitiga, segienam, segidelapan, dan sebagainya. Ukurannya silahkan disesuaikan dengan luas ruangan supaya tidak menyulitkan penghuni lalu lalang.

INTERIOR JOGJAKITCHEN SET JOGJADigital Arsitek Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang jasa Interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 2014. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di  WA: 085729616938 | Email : nikenswastika23@gmail.com

Bagikan :

Tags: , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat