Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Tips Dekor Ruang Keluarga

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Tips Dekor Ruang Keluarga

Tips Dekor Ruang Keluarga

Tips Dekor Ruang KeluargaTIPS DEKOR RUANG KELUARGA

Dekor Ruang Keluarga – Ruang keluarga juga bisa menjadi tempat kita menghabiskan waktu ketika kita dirumah. Untuk itu kita membutuhkan ruang keluarga yang nyaman. Untuk menjadikan ruang keluarga yang nyaman, kita perlu mendekor ruang keluarga dengan baik dan benar.

Dekorasi Ruang Keluarga

“Ruang keluarga adalah jantungnya rumah di mana setiap anggota keluarga dapat menghabiskan waktu bersama untuk membangun kedekatan emosional sehingga menciptakan kenyamanan dan kehangatan dalam rumah,” jelas Ajeng belum lama ini.

Baca Juga: Tips Ampuh Menata Ruang Keluarga Berantakan

Bicara soal penataan ruang keluarga yang nyaman, Ardan Hanafi, Deputy Communication & Interior Manager IKEA Indonesia menyebut bahwa desain interior sebuah rumah dapat menjadi solusi terhadap berbagai kebutuhan sebuah rumah tangga. Ia pun membeberkan solusi penataan ruang keluarga yang berpihak pada seluruh anggota keluarga, seperti ayah, ibu, dan anak.

“Kebutuhan setiap anggota keluarga berbeda-beda. Untuk menjadikan keinginan semua anggota terpenuhi dalam satu ruang, maka kuncinya desain ruang keluarga harus cocok untuk segala aktivitas seperti pertemuan keluarga, ruang bermain anak, saat membutuhkan ketenangan, juga saat membutuhkan tempat untuk relaksasi,“ ujar Christian.

Maka ide-ide ruang yang inspiratif, informatif, dan dapat menghidupkan suasana rumah amat diperlukan. Memaksimalkan ruang keluarga dengan solusi desain interior yang sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan setiap anggota keluarga.

Baca Juga: Desain Ruang Keluarga Nyaman

“Fokus penataan ruang adalah pada tiga tema yaitu kehidupan di rumah, dampak sosial, serta desain & inovasi,” jelas Eliza Fazia, selaku Country Marketing Manager, perusahaan perabot rumah tangga dari Swedia ini.

Pada intinya, Ajeng Raviando mengungkapkan, ruang keluarga harus mewakili karakter dan selera selera setiap anggota keluarga. Mulai dari pemilihan furnitur, warna ruangan, dan jenis perabotan. Ruang keluarga yang terwujud atas ide yang tertuang dari semua anggota keluarga di rumah, menunjukkan kekuatan dan kekompakan keluarga menyepakati sebuah tujuan.

“Jika di kamar masing-masing anggota keluarga sudah memiliki hak untuk menciptakan ruang pribadi yang sesuai dengan keinginan, maka harus ada satu ruang yang tercipta atas beragam ide yang dituangkan dalam satu ruang. Maka setiap anggota keluarga pun akan betah di ruang keluarga dan merasa menjadi bagian dari ruang itu,” imbuhnya.

Bagikan :

Tags: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat