Mundu, Jl. Manggis 168A, Caturtunggal, Yogyakarta
0838-6729-8621
heruardiyanto32@gmail.com

Tips Memilih Pagar Rumah

MELAYANI JASA INTERIOR, JASA KITCHEN SET, JASA ARSITEK

Tips Memilih Pagar Rumah

TIPS MEMILIH PAGAR RUMAH Arsitek Indo Kontraktor – Tahukah Anda apa saja macam dari pagar rumah? Seperti yang kita ketahui bahwa jenis dari pagar rumah sangatlah beragam, tergantung dari berbahan apa pagar rumah tersebut. Ada yang terbuat dari kayu, besi, alumunium, dan lain sebagainya. Mengingat dari banyaknya jenis pagar ini, kita pasti akan kebingungan bukan…
Read more

Bagikan :

TIPS MEMILIH PAGAR RUMAH

Arsitek Indo Kontraktor – Tahukah Anda apa saja macam dari pagar rumah? Seperti yang kita ketahui bahwa jenis dari pagar rumah sangatlah beragam, tergantung dari berbahan apa pagar rumah tersebut. Ada yang terbuat dari kayu, besi, alumunium, dan lain sebagainya. Mengingat dari banyaknya jenis pagar ini, kita pasti akan kebingungan bukan memilih pagar yang seperti apa. Maka dari itu, kami Jasa Arsitek dan Kontraktor Jogja akan memberikan sedikit gambaran mengenai bagaimana cara memilih pagar rumah yang pas buat rumah Anda.

Tips Dalam Membeli Pagar Rumah

Berikut ini kami Kontraktor Jogja memberikan sedikit ulasan mengenai cara membeli pagar rumah dengan benar, agar kalian tidak salah pilih.

Bahan

Hal pertama yang wajib untuk diperhatikan adalah bahan atau material pagar yang akan Anda gunakan. Prinsipnya, bahan yang digunakan untuk membuat pagar harus kuat karena pagar berada di luar rumah. Material tersebut juga harus tahan terhadap berbagai kondisi cuaca karena bagian luar rumah sangat rentan dengan perubahan cuaca.

Warna

Bila Anda memilih pagar rumah minimalis yang terbuat dari besi, warna yang umum digunakan biasanya adalah warna hitam. Jenis pagar seperti ini perlu untuk dicat secara berkala. Pasalnya warna hitam pada besi – besi tersebut cukup mudah terkelupas akibat perubahan cuaca. Selain itu, material dari besi juga cukup rentan terhadap karat. Tentu sangat tidak bagus jika pagar rumah Anda terlihat berkarat.

Corak

Hal ketiga yang perlu Anda perhatikan dalam memilih pagar rumah minimalis adalah corak. Tentukan corak seperti apa yang Anda harapkan. Apakah Anda ingin pagar dengan corak garis vertikal, corak dengan garis horizontal, layang – layang, kotak, atau bahkan motif sulur? Sebaiknya corak pagar tersebut disesuaikan dengan selera Anda.

BACA JUGA  Jasa Desain Rumah

Terima kasih Sudah mengunjungi website kami Kontraktor Jogja, semoga bermanfaat dan sukses selalu 🙂

Bagikan :
WhatsApp chat