Mundu, Jl. Manggis 168A, Caturtunggal, Yogyakarta
0838-6729-8621
heruardiyanto32@gmail.com

Tips Merawat Kithcen Set

MELAYANI JASA INTERIOR, JASA KITCHEN SET, JASA ARSITEK

Tips Merawat Kithcen Set

Sama dengan berbagai peralatan dirumah Anda, kitchen set juga membutuhkan perawatan. Setelah anda mempunyai kitchen impian anda, maka janganlah lupa untuk menjaga dan merawat kitchen anda, beriut ini beberapa tips dalam merawat kitchen : Usahakan setelah memasak dan membersihkan piring dan peralatan lainnya, aga kitchen selalu di keringkan sampai benar-benar kering, agar kitchen tidak lembab.…
Read more

Bagikan :

Sama dengan berbagai peralatan dirumah Anda, kitchen set juga membutuhkan perawatan. Setelah anda mempunyai kitchen impian anda, maka janganlah lupa untuk menjaga dan merawat kitchen anda, beriut ini beberapa tips dalam merawat kitchen :

  1. Usahakan setelah memasak dan membersihkan piring dan peralatan lainnya, aga kitchen selalu di keringkan sampai benar-benar kering, agar kitchen tidak lembab. Jika kitchen tersebut lembab, maka bakteri dan kuman akan muncul.
  2. Perhatikan juga sirkulasi udara di dapur. Sangat baik, apabila dapur/kitchen mempunyai atau dekat dengan jendela, sehingga jalur sirkulasi udara menjadi baik. Namun, apabila di dapur tersebut sirkulasi udaranya kurang baik, ada baiknya memasang cookerhood pada kitchen. hal ini bertujuan agar, asap masakan bisa langsung tersaring dan di ganti dengan udara yang baru.
  3. Pilihlah Kitchen sink yang baik kualitasnya, dan perhatikan benar bahwa tidak ada bocoran dalam pipa pembuangan. Hal ini untuk mengantisipasi kerusakan cabinet kitchen bagian bawah, agar tidak mudah lapuk kayunya.

Itulah beberapa informasi, tips dan foto atau gambar kitchen set yang telah kami buat. Jika anda ingin melihat foto-foto lainnya, anda bisa langsung ke Gallery . Semoga informasi dan foto-foto diatas dapat memberikan anda ide/ inspirasi dalam membuat desain interior untuk kitchen set anda.

Bagikan :
BACA JUGA  Watch Full Movie Streaming And Download Small Crimes (2017) subtitle english
WhatsApp chat