Jl. Babadan No.27 Yogyakarta
0857-2961-6938
nikenswastika23@gmail.com

Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga Anda

MELAYANI SETTING INTERIOR RUANGAN, KAMAR, RUANG TAMU, DAPUR, KITCHEN SET, ARSITEK

Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga Anda

interior jogja

pilihan warna elegan untuk ruang keluarga minimalis di rumah anda

  • Warna putih

Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga

Hampir sebagian besar orang menggunakan warna putih sebagai warna elegan elegan untuk ruang keluarga di rumah. Warna putih memang merupakan salah satu warna netral yang memiliki kesan bersih dan dapat dikombinasikan dengan warna-warna lainnya yang membuat tampilan ruang keluarga menjadi lebih hidup. Anda dapat menggunakan cat berwarna putih sebagai salah satu pilihan warna cat untuk ruang keluarga anda. Selain menampilkan kesan bersih, cat putih juga akan membuat suasana di dalam ruang keluarga cerah dan membuat mood menjadi lebih ceria.

 

  • Warna Biru

Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga

Warna biru juga sangat cocok untuk digunakan pada ruang keluarga. Selain akan membuat tampilan ruang keluarga anda lembut dan nyaman, pemilihan warna biru akan memberikan karakter yang tenang dan santai sehingga sangat cocok digunakan untuk warna ruang keluarga anda. Selainj itu, warna biru juga sangat cocok untuk ruangan keluarga dengan konsep minimalis. Dengan pemilihan warna biru, tentunya akan membuat anggota keluarga yang ingin bersantai sejenak di dalam ruang keluarga akan merasakan nyaman dan betah berlama-lama tinggal didalam ruang keluarga. Jadikan warna biru sebagai pilihan warna utama untuk desain interior ruangan keluarga anda.

  • Warna Hijau
Baca Juga  30 Desain Ruang Tamu Minimalis Type 36

Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga

Anda juga dapat memilih warna hijau sebagai warna elegan untuk ruang tamu yang cantik dan ruang keluarga idaman. Warna hijau akan memberikan kesan sejuk dan menyatu dengan alam. Selain itu, pemilihan warna hijau sebagai ruang keluarga akan membuat ruangan tersebut terkesan tenang, alami, dan dapat mengakrabkan anggota keluarga satu sama lainnya. Sehingga warna hijau sangat cocok bila anda gunakan sebagai warna eegan untuk ruang keluarga pilihan dengan konsep minimalis. Agar tidak menimbulkan kesan yang gelap dalam ruangan, sebaiknya kombinasikan warna hijau dengan warna warna gelap seperti ungu, warna merah dan lainnya. Warna hijau juga cocok untuk anda kombinasikan dengan warna warna terang yang akan menimbulkan kesan asri dan sejuk.

  • Warna ungu

Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga

Warna ungu juga merupakan salah satu warna yang elegan untuk ruang keluarga modern. Pemilihan warna ungu akan menimbulkan kesan hangat dan elegan di dalam sebuah ruang keluarga. Anda juga dapat mengkombinasikan warna ungu dengan perabot atau hiasan yang tepat sehingga akan membuat ruang keluarga anda terlihat unik dan elegan. Selain ruang keluarga, anda juga dapat menggunakan warna ungu untuk kamar tidur ataupun cat ruang tamu yang bagus dan minimalis. Baca juga : Interior Jogja

  • Warna kombinasi

Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga

Selain warna-warna tunggal, anda juga dapat menggunakan warna-warna kombinai sebagai opsi lain. Anda dapat menkombinasikan warna-warna hangat seperti coklat, coral, oranye dengan warna-warna dingin seperti biru, hijau, ungu dan warna lainnya. Konsep kombinasi warna elegan untuk ruang keluarga sering digunakan pada rumah-rumah yang memiliki konsep modern. Anda dapat menggunakan warna-warna hangat untuk latar belakang ruang keluarga anda yang kemudian dikombinasikan dengan komponen ruangan yang menggunakan warna-warna dingin.

berikut beberapa pilihan ruangan dengan menggunakan contoh warna elegan untuk ruang keluarga yang dapat anda jadikan sebagai referensi:

Baca Juga  Memilih Warna Cat Rumah Bagian Depan

Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga Warna Elegan Untuk Ruang Keluarga

Selain memilih warna elegan untuk ruang keluarga, tentunya anda akan melakukan proses pengecatan ruangan. Untuk membuat tampilan cat anda lebih maksimal, pastikan kondisi dinding ruangan anda bebas dari retak rambut sebelum anda memulai mengecat ruangan. Dinding ruangan yang tidak rata dan mengalami keretakan tentunya akan sangat mempengaruhi hasil tampilan ruang keluarga anda. selain itu, retak rambut juga akan membuat adanya rembesan rembesan air pada dinding yang nantinya akan membuat warna dinding anda menjadi lebih cepat memudar, menguning, lembab, dan bahkan berjamur.

Untuk mendapatkan dinding yang halus, rata dan bebas dari retak rambut, anda dapat menggunakan semen khusus yang digunakan untuk acian pada saat pembuatan dinding rumah. Semen khusus ini dapat membuat tingkat pororitas atau rongga kecil yang ada di permukaan dinding ruangan anda akan rendah sehingga dinding tidak perlu di lapisi cat berlapis-lapis karena dengan warna putih yang dihasilkan akan cerah dan terang. Selain membuat dinding bebas dari retakan, tentunya akan membuat anda menghemat biaya anda untuk pengeluaran cat.

Agar membuat tampilan ruang keluarga menjadi semakin menarik, anda dapat menambahkan elektronik seperti televisi sebagai interior ruang keluarga anda sehingga hal tersebut akan menjadi daya tarik ruang keluarga dan dapat membuat suasana di dalam ruang keluarga lebih hangat. Sesuaikan pula televise dengan bentuk dan model ruang keluarga anda agar terlihat serasi. Anda juga dapat memilih televisi yang dipajang di dinding agar dapat menghemat penggunaan ruangan keluarga anda.

INTERIOR JOGJAKITCHEN SET JOGJADigital Arsitek Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang jasa Interior dan Eksterior kami berdiri sejak tahun 2014. Produksi yang kami berikan adalah Design dan Produksi Interior dan Bidang Arsitek Perencanaan dan Pelaksanaan Bangunan. Untuk pemesanan KLIK DISINI! Hubungi kami di  WA: 085729616938 | Email : nikenswastika23@gmail.com

Bagikan :

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat